PROFIL K-POP “RAINBOW”


Rainbow anggota Selatan Korea tujuh Gadis Grup di bawah perusahaan manajemen DSP Entertainment. Kelompok ini dilatih di bawah media DSP sebelum gadis KARA band yang telah dibuat. Rainbow adalah band cewek semua dari Korea Selatan, mereka yang terdiri dari tujuh anggota di bawah DSP Entertainment. Mereka dikenal publik pada tanggal 15 Januari. Sebelum debut, ada kejadian bahwa tiga anggota telah meninggalkan tapi segera diganti. Mereka akhirnya terungkap pada mata telanjang masyarakat pada 3 November, dan mereka telah merilis teaser pertama mereka untuk lagu mereka, “Gossip Girl” pada tanggal 6 November.

Para anggota kelompok telah warna yang sesuai mereka untuk nama band ini yaitu Kim Jae Kyung (merah), Oh Seung A (nila), Tidak Eul (biru), Jung Yoon Hye (ungu), Kim Ji Sook (hijau), Cho Hyun Young (kuning) dan terakhir adalah Ke Woo Ri (oranye) masing-masing.

Pada 11 November 2009 kelompok itu merilis musik penuh mereka video untuk “Gossip Girl” yang telah langsung hit. Rainbow telah membuat kinerja debut mereka di Music Core di 14 November, di tahun yang sama. Sekitar Januari 2009, beberapa rumor telah beredar tentang band gadis baru DSP, Rainbow, tapi itu tidak dikonfirmasi sampai mereka telah mengungkapkan pada 3 November. Mereka disebut Rainbow karena mereka total tujuh dalam kelompok dan memiliki tujuh warna pelangi terbentuk. Media DSP telah melatih beberapa anggota mereka selama sekitar empat tahun sebelum membiarkan mereka untuk memiliki debut mereka.

Pada akhir Oktober dan awal November, Hiburan DSP telah merilis gambar baru dari Rainbow di setiap hari dan kemudian mereka sudah merilis teaser video musik dari lagu debut mereka sesudahnya.

Begitu video musik untuk “Gossip Girl” dirilis, pada hari berikutnya mini album mereka juga dirilis yang mencakup total 5 lagu. Setelah promosi mereka untuk lagu itu, band gadis mulai promosi mereka untuk lagu, “Bukan Cinta Anda” yang merupakan lagu tanggapan terhadap kelompok anak, lagu SS501, “UR Man”

Pada hari-hari awal Agustus 2010, kelompok itu merilis sebuah single digital baru bernama “A”. Baru-baru ini, perusahaan telah merilis album baru jaket untuk album online, dan konsep yang sangat menentang dengan warna pelangi telah menjadi isu panas untuk kebanyakan orang. Pada, 19 Oktober 2010, manajemen perusahaan mereka telah melepaskan DSP foto konsep kelompok untuk single baru mereka yang disebut “Mach”. Para anggota telah berubah menjadi sebuah gambar yang sangat seksi untuk dominatrix comeback mereka. Kelompok ini berhasil comeback mereka pada 21 Oktober 2010 di Mnet yang M! Countdown.

Pada bulan April, gadis-gadis telah merilis mini album keduanya yang berjudul, “Jadi Gadis”. Judul lagu, bernama “Untuk Aku”, dirilis untuk promosi album, dan telah mencatat pada posisi tinggi dengan grafik berbagai online di Korea Selatan.

Member Profile


Name: Kim Jae Kyung 김재경
Position: Leader
Birthday: December 24th, 1988
Height: 168cm
Weight: 45kg


Real Name: Oh Se Mi 오세미
Stage Name: Oh Seung A 오승아
Position: Main Vocal
Birthday: September 13, 1988
Height: 167cm
Weight: 45kg


Name: No Eul 노을
Position: Rapper
Birthday: May 10, 1989
Height: 164cm
Weight: 44kg


Name: Go Woo Ri 고우리
Birthday: February 2, 1988
Height: 165cm
Weight: 44kg


Name: Jung Yoon Hye 정윤혜
Birthday: April 14, 1990
Height: 166cm
Weight: 47kg


Name: Kim Ji Sook 김지숙
Birthday: July 18th, 1990
Height: 164cm
Weight: 41kg
Education: Hanyang All Girls College


Name: Jo Hyun Young 조현영
Position: Main Vocal
Birthday: August 11, 1991
Height: 160cm
Weight: 41kg

Discography

Mini Album Gossip Girl

Track list
01. Not Your Girl
02. Gossip Girl
03. I Believe
04. Kiss
05. 참아볼께요

Tinggalkan komentar